selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Rapat Evaluasi PQ

Selasa, 02 Januari 2007


Berangkat ke kantor jalan kaki, ditengah jalan ketemu pak Warsim dan ikut gonceng sampai jalan besar, kemudian naik angkot 2500 sampai perempatan cileungsi dan naik angkot 3500 sampai Cawang Uki dan naik bus P2 Rp 2000, sewaktu naik bus P2 ini baru ada ceritra, bus banyak muatannya dan banyak peminatnya, jikalau pemerintah jadi mengoperasikan Busway seharga Rp 5000 tiketnya, makan yang naik P2 akan berkurang, yang banyak duitnya dan ngak mau berjejalan ia kepungin naik Busway Rp 5000,- kalau mau berhemat sedikit dan berjejalan, mana panas lagi, ya naik aja P2 seharga Rp 2000,-.


Turun di pramuka, Motor sudah baik di coba ada hambatan, uang bengkel Rp 56 000,-uang service tukang bengkel Rp 2000,-

Sewaktu sampai di Manggarai mendadak motor mati, sewaktu dihidupkan susahnya bukan main, sehingga diputuskan untuk balik ke bengkel dan perjalanan ke bengkel ngadat-ngadat tapi maju, sehingga sewaktu masuk bengkel lagi businya dilihat sebentar dan dipanag lagi langsung motor hidup, tetapi perjalanannya masih terbatuk-batuk, sewaktu saya melewati bengkel yang ada Taman Makam Pahlawan Kalibata, saya mampir disana dan kebetulan sepi.
Motor diperiksa dan businya di longgarkan sedikit dan motor berjalan lagi lancar sampai kekantor.

Keadaan jalanan tidak serapat sewaktu hari biasa, hal ini bisa dimaklumi sebab anak sekolah belum ada yang masuk.

Saya berfikir bahwa motor ini sehatnya juga sebentar, tidak stabil lama, mesin dipakai terus tiap hari akhirnya ada juga ngak beresnya.

Masuk kantor jam 10 00.


Sekitar jam 12.10 Pak Abdullah datang, ia mengatakan jikalau baru saja melakukan test gula darah dan sekarang gula darahnya naik 446.

Jam 12.40 saya telepon ke pak Purwadi untuk menceritrakan perihal keadaan pak Abdulah yang gula darah nya naik, pak Purwadi mengatakan ya akan dibuatkan obatnya, tetapi ia mengingatkan kepada saya bahwa sebentar jam 14.00 ada rapat di Departemen Kelautan Pembahasan Evaluasi Pemborong-pemborong yang mengikuti proses PQ Pembangunan gedung Departemen Kelautan dan Perikanan 2007.

Secepatnya saya berangkat ke Jakarta Pusat, Gambir, lewat jalan Pondok Indah, tetapi sewaktu melewati jalang pakubuwono Blok M saya terputar-putar, saya sadar jikalau jalan ini tadi sudah saya lewati kok sekarang saya lewati lagi, samapai ketemu jalan balik jalan bumi tembus RS Pertamina, belok kiri dan mencari tembusan jalan Sisingamaharaja Masjid Al Azhar biar ngak terputar-putar lagi, akhirnya masjid itu di dapat dan langsung kekiri terus masuk jalan Sudirman, samapi Bunderan HI, dan putar balik di depan Musium Indonesia kearah Jalan Balaikota.

Masuk kawasan Monas dan ketemu jalan yang berhadapan dengan jalan masuk Departemen Kelautan dan Perikanan.

Sampai disana pak Pur belum datang.

Rapat Evaluasi PQ Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Departemen Kelautan dan Perikanan di mulai jam 14.30.

Yang Lulus PQ:

PT Nindya Karya
PT Bayu Aji Interbuana
PT Triperkasa SBPI JO
PT Jaya Konstruksi
PT Wijaya Karya
PT Istaka Karya
PT PP
PT Hutama Karya
PT Waskita Karya.

Rapat ditutup jam 17.12

Masuk rumah di Gandoang Cileungsi Bogor jam 20.00

Tiada ulasan: