selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Bintilan di Mata

Kamis, 15 Mei 2008.

Ternyata demam saya beberapa hari ini disebabkan virus bintil di ujung mata sebelah kiri, diketahui setelah bercermin sewaktu akan berangkat kekantor pagi ini, kalau penyakit ini sih gampang pengobatannya, saya minta tolong pada istri untuk mengambilkan se siung bawang putih dan saya iris setipis-tipisnya dan irisan itu saya letakan di kelopak mata bawah ujung mata kiri, pedisnya bukan main, untuk itu saya memerlukan baring sebentar.
Sementara itu temannya Yasin sudah datang, dan dia melihat apa yang saya kerjakan, setelah perih di mata agak menurun saya langsung menurunkan motor, dan mulai mengisi air aki, untuk beberapa hari ini di sel nomer dua dari kiri pada aki sering menurun drastis air akinya, apakah bocor pikirku.

Kerena motor dinaiki bertiga sehingga ban agak kempes jadinya, mampir sebentar di rumah Sarjono utuk meminjam pompanya dan mulai memompa, kemudian berangkat ke sekolahnya Yasin untuk langsung berangkat ke kantor.

Sewaktu membeli bensin motor, saya sudah memperkirakan bahwa kenaikan harga sudah terjadi, ternyata kenaikan harga BBM diberlakukan nanti tanggal 23 bulan ini.

Tiada ulasan: