selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009




Minggu, 11 Januari 2009.
Kepasar pagi hari, berangkat saat keremangan shubuh menyelimuti,
Pedagang tape ketan hitam dengan uli terbungkus daun itu, terlihat sedikit sakit di matanya, diujung mata sebelah kirinya terdapat bisul merah, dan itu sangat akhli saya untuk mengobatinya, sehingga saya menawarkan diri untuk mengobatinya.

Saya minta seiris kecil bawang putih dengan pedagang bawang putih yang mangkal dipasar Cileungsi pagi itu, saya hanya mengambis setebal 1 mm dan selebar 0.5 cm irisan halus dan kecil itu saya tempelkan di bisul yang ada di ujung kiri mata pedagang tape itu, ia terlihat sedikit menahan sakit dan hal itu wajar saja, sebab getah bawang putih itu sedang memerangi bakteri yang terhimpun dibalik bisul mata.

Siang jam 10.00 ini istri membuat kue pai dan ternyata langsung jadi enak, satu iris saja membuat keinginan menyantap lagi hilang.
Siang hari mendadak hujan, cucian baju ngak jadi dicuci.

Tiada ulasan: