selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Komputer rumah mati lagi

Senen, 20 Juli 2009.


Sejak pagi komputer di rumah kembali tidak mau bekerja.

Hari ini libur, pagi- pagi setelah shalat dlhuha langsung kerumah pak Dede, sebab ia semalam datang ke rumah, entah apa maksudnya, tidak berjumpa, sebab saya sudah memasuki tempat tidur setelah shalat Isya malam itu, sehingga pagi ini saya perlukan datang kerumahnya untuk mengetahui apa maksudnya kedatangan semalam, tetapi sewaktu saya lewat ternyata rumahnya pagi ini masih tutup, sehingga saya lanjutkan berjalan ke rumahnya pak Setu, dan disana pak Setu memberitahukan jikalau semalam Pak Haji, maksudnya ke pada saya, akan diajak oleh pak Dede rapat soal penggalian pasir dengan RT/RW Lingkungan lain.

Setelah menunggu sampai dibuatkan teh dengan pak Setu, terlihat ada tanda- tanda jikalau pak Dede sudah bangun, kemudian ia terlihat mendatangi saya setelah menyelesaikan segala urusannya.

Pak Dede menceriterakan pertemuan semalam jikalau pertemuan semalam belum detil, masih umum, dan lebih banyak menempis masalah fitnah, sebab masalah galian pasir ini sengaja rakyat di fitnah untuk mau menerima.

Saya berceritra jikalau perilaku ini mengingatkan catatan saya tahun 1965 dimana komunis selalu mengadu domba rakyat untuk menerima sesuatu rencana yang bertentangan dengan rakyat.

Saya tertawa sebab hal ini tidak hilang- hilang.

Malam harinya menghadiri acara Peringatan Isra- Miraj di Masjid komplek perumahan sendiri, acara termasuk cukup bagus sedikit kurang sebab tujuan penjelasan isra mirajnya gagal di ungkap.

Tiada ulasan: