selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Julai 21, 2004

berebut nasi dengan kucing


tiga hari semenjak aku harus tidur menemani anaku yang sedang dirawat dirumah sakit, haripun menunjukan hari minggu, esok hari senin, berarti aku harus berpuasa, nasi bungkus yang dikirim dari rumah telah kuketahui isinya hanya nasi dan seekor ikan lele, kulihat jam menunjukan jam 03.00 pagi, beratnya mata untuk dibuka sejenak, aku mengintip dari pintu perawatan IW ( Inetrmediate Ward )RSCM Bangsal Anak-anak, anak ku tertidur nyenyak, selang darah masih menggantung di lengan kirinya.
aku persiapkan sajadah sholatku dan nasi bungkus untuk sahur, aku letakan disisi sajadah, aku melihat keluarga pasien yang lain lagi nyeyak tidur. Kemudian aku tinggalkan pergi kekamar kecil dan berwudlu, setelah itu aku kembali ke tempat alas tidurku, dari mataku yang mines 5 aku melihat samar-samar dua ekor kucing memperebutkan bungkusan dalam plastik, setelah kudekati ternyata nasi persediaan makan sahurku dimakannya.

Tiada ulasan: