selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Februari 14, 2005

Modal Rp 15 500 ,-

Senin 14 Februari 2005.
Jumpa pak Marzuki Usman 2 menit saja.
Setibanya dikantor, saya memperbaiki sedikit laporan konsep rumah starter yang diminta pak Marzuki Usman dalam bentuk A4, kemudian saya bergegas ke percetakan digital di kawasan Bendungan Hilir, toko yang saya sasar adalah toko langganan, tetapi jumlah langganan yang menunggu bayak, saya mencoba mencari alternatip perusahaan percetakan digital yang lain, ternyata ada. di depan menyebrang berjalan agak kekanan 100 meter. Toko itu kujumpai agak kusam terlihat, tetapi alat-alatnya cukup, untuk membaca USB cukup tersedia, dan saya naik kelantai 3 dan disana semua gambar saya dicetak dalam format A4. setelah itu dijilid dan dipres, bayar Rp 13 500, kemudian berjalan bergegas ke kantornya pak Marzuki, di Dinners Club lantai 12A, samping wisma Dharmala, sesampainya disana ketemu pak Marzuki yang akan turun, akhirnya saya sampaikan dan menemani selama di lift turun ke lantai dasar dan berpisah di halaman depan, pak Marzuki naik mobil terus berangkat saya balik lagi kearah halte mengejar Kopaja, naik Kopaja berangkat Rp 1 000,- pulang Rp 1 000,- dan total konsep itu selesai dengan biaya Rp 15 500,-

Tiada ulasan: