selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Februari 21, 2005

Sakit Gigi

Senin 21 Februari 2005

Yasin Sakit Gigi
Giginya akan dicabut, sudah goyang, gerahamnya, kemaren saya lihat, ternyata masih keras, harus pakai alat, sehingga pagi ini diputuskan untuk mencari puskesmas, ibunya mengantar kepuskesmas, berangkat bersama saya yang hendak kekantor, sesampainya di puskesmas Gandoang Ibunya dan Yasin turun, saya mengantar Astari kesekolah terlebih dahulu, kemudian balik ke bengkel untuk mengganti olie dan kanvas rem depan dan bola lampu belakang.

Dari kejauhan Yasin bersama ibunya datang mendekat, kenapa, ternyata masih pagi, belum ada orang, sehingga Yasinnya gelisah minta ke bengkel kerena tahu jikalau bapaknya ada di sana, kendaraan di bengkel sedang di buka ban depannya untuk memasang rem depan.

Disarankan dari tukang bengkel jikalau kalau periksa gigi ke Puskesmas Jonggol, lebih lengkap, Yasin nya mau ke Jonggol dengan ibunya.

Setelah ganti kanvas rem dan olie, saya meluncur kekantor, sesampainya dikantor langsung ke dokter gigi kantor untuk perawatan gigi belakang.

Tiada ulasan: