selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Februari 22, 2005

Sudah Matikah aku hari ini ?

Selasa 22 Februari 2005

Sewaktu berangkat kekantor, setelah menurunkan anak-anak Yasin dan Astari yang ikut ke sekolah bersamaan bapaknya yang akan kekantor, tiba-tiba angkot itu berjalan perlahan disisi kiri saya, saya yang dibelakang angkot dipepet hingga kekanan, dinding angkot itu sempat mengenai perlahan siku kiriku, tetapi tiba-tiba dari arah depan, datan bus besar, jarak sedemikian pendeknya, bus lewat di sisi kanan miris rasanya kerena dekatnya, wah mati sekarang ini pikirku, Alhamdullillah selamat, akhirnya kusadari jikalau bel yang kutekan dari tadi untuk memberitahukan kepada angkot bahwa angkot itu sedang disalip dan harus memberi jalan, tetapi suaru klakson motor saya tak bersuara, ujung- ujungnya aki motor saya melemah, saya harus mencari jalan bagaimana me service accu motor, biar bel nya bisa bunyi, akhirnya dikawasan Kota Lagenda, ada yang sudah buka service accu motor, akhirnya disana saya mengantri duduk menunggu ada satu jam, kemundian berangkat lagi kekantor, sampai kantor setengah sebelas siang.

Tiada ulasan: