Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Oktober 05, 2009

Kelupaan membawa baju training

Jumat,14 Agustus 2009.



Pagi sebelum shubuh, sekitar jam 04.00 pagi sudah berangkat ke Departemen, shalat shubuh di perguruan Al Azhar di Cibubur, kemudian berjalan lagi dan tiba Blok M memasuki pasar kue terlebih dahulu,membeli kuenya anak- anak Rp 15 000,- kemudian ke kantor Departemen, setibanya di sana baru ingat saya tidak membawa pakaian training yang baru di bagikan kemaren,lupa, betul- betul lupa, lupa tidak berdosa, dari pada lama- lama disini tanpa peran ya sebaiknya balik ke kantor Pasar Jumat, tetapi sebelumnya masih sempat menyisipkan uang Rp 20 000,- untuk sodaqohnya Yasin di Al Azhar, pagi itu masih tutup sehingga di masukan di bawah pintu dengan di isi tulisan Yasin di secarik kertas yang di dapat seadanya.

Berfikirnya sederhana, biar ngak rugi di akhirat, di dunia sudah rugi di akhirat rugi ya kasihan lah.

Sesampainya di kantor memang nama saya ngak ada di jadwal senam hari ini.
Ngak tahulah.
Kerja aja rutin.

Setelah berganti pakain untuk shalat Jumat, langsung berangkat ke masjid siang itu, tanpa ada teman yang menyertai, urusan Allah banyak yang suka menunda, masjid Hijau, kerena banyak warna hijaunya, adalah masjid yang dekat dengan kantor dan pengantar khotba jumatnya selalu dengan bacaan AL QURAN.

Pulang agak cepat kerena lelah.

Tiada ulasan: