Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Oktober 05, 2009

Kepungan Teroris

Sabtu, 8 Agustus 2009.

Saat memasuki masjid kuning di jalan Cibubur itu, langsung berjumpa dengan penjaga masjid yang selalu setia menemani, kali ini ia mengatakan jikalau tidak jauh dari sini di Vila Nusa Indah semalam ada penggerebegan teroris, ternyata teroris sudah ada di dekat kita, di ketemukan dua bom, satu untuk Cikeas dan satu untuk istana negara. Saya berkomentar seharusnya bapak Presiden harus lebih banyak lagi sodaqohnya.

Dua Korban Tewas di Bekasi Terlibat Bom Mega Kuningan

Sabtu, 8 Agustus 2009 | 08:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua korban tewas dalam penggerebekan aparat di perumahan Puri Nusa Phala, Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu pagi, terlibat dalam dua ledakan bom di kawasan Mega Kuningan, Jakarta 17 Juli.

"Mereka terlibat peledakan bom Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton, 17 Juli 2009 serta Kedubes Australia tahun 2004," kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri sebagaimana dikutip juru bicara Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak, Sabtu (8/8).

"Mereka berdua itu masuk residivis karena terlibat ledakan di Kedubes Australia juga," katanya.

Identitas tersangka yang ditembak mati itu adalah Eko Joko Supriyanto dan Ari Setiawan. "Polisi terpaksa menembak mati karena mereka hendak melempar polisi dengan bom," tambahnya.

Namun, polisi belum dapat memastikan apakah bom yang akan dilempar itu rakitan atau granat. Tindakan tembak mati itu dilakukan sebab tindakan kedua orang itu telah membahayakan keselamatan polisi. Kedua jenazah telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk otopsi.

"Mereka sedang mempersiapkan serangan dengan bom mobil tiga minggu lagi," katanya.

Selain menembak mati dua orang, polisi juga mengamankan barang bukti antara lain ratusan kilogram bahan peledak dan satu mobil. Selain di Bekasi, Polri juga telah menangkap tersangka lain bernama Yayan di Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/7) karena diduga terlibat bom JW Marriott dan Ritz-Carlton.


Di sini, di Indonesia, dengan berbagai gerakan manusia, yang teroris yang rampok, yang narkoba, yang menyalahi aturan main, banyak sekali ragamnya, disini pula kita bisa mencari uang dengan membuat film soal ke terorisan, soal narkoba, tetapi semuanya harus di bumbuhi cinta, dan sudut pandang kamera dari bagian vision yang berbeda dan jeli memanfaatkan cuaca dan sinar.

Penduduk yang beragam, dengan postur yang banyak rupa, sehingga kesempatan menggalang dunia dengan menerbitkan konsep kehidupan yang mampu menyinar di dunia, di saat mana para pencari konsep merasa frustrasi dengan ke gagalan konsep mereka terhadap kehidupan.

Tiada ulasan: