selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 13, 2006

di Hotel Sofyan hari ke 2

Hotel Sofyan, Hari kedua

Jumat, 10 Maret 2006.

Tidak bisa tidur
Jam masih menunjukan pukul 02.30, saat waktu alarm di Hp berbunyi, tidak bisa nyenyak tidur, Saya mandi air hangat dan ngerjakan shalat Tahajud, sesudah itu istirahat, ngaji yasin, terbangun saat adzan shubuh terdengar, shalat shubuh dan tidur lagi.

Mengantar Istri dan anak-anak pulang

Sarapan di hotel untuk 4 orang ternyata yang saya pakai 3 orang, saya, istri dan Yasin, sedangkan Fifi agak rewel makannya, kemudian persiapan mengantar pulang mereka, naik motor, sambil hari ini akan ke Kantor, mereka saya antar hingga Cibubur, kemudian saya tungguin sampai mendapatkan bus ke Jonggol, setelah itu saya balik lagi ke Jakarta untuk keKantor.

Di Kantor acara rapat staf sudah dimulai, dan berakhir jam 11.00 saat persiapan shalat Jumat.

Mengerjakan shalat Jumat di Masjid Kompleks dan setelah itu makan siang dan berangkat lagi ke hotel Sofyan.

Dihotel Sofyan, pak Purwadi sudah datang, Pak Joko juga sudah datang, lengkap sudah.infokus sudah terpasang sehingga bisa ditayang ke tembok hotel semua apa yang di edit di komputer.

Sebelum Maghrib ibunya datang, kali ini yang dibawa Fifi saja, sebab Yasin tidak kerasan Hotelnya kecil, dan tidak ada kolam renangnya.

Langsung makan malam dengan hidangan gule dan sate kambing.

Pertemuan malam ini berakhir jam 02.00 pagi.

Tiada ulasan: