selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mac 29, 2006

misteri hari ini

Rabu, 29 Maret 2006.

Kekantor, keuntungan pagi hari, membeli premium di SPBU dekat SMA nya Tyas, setelah mengantar Tyas, diujung petugas pompa yang menuang premium dalam tanki ada remaja muda membawa kotak sumbangan, menurutku kotak sumbangan musholah atau masjid, saya nggak memperhatikan, saya mengeluarkan uang Rp 12 000,- terdiri satu lembar sepuluh ribu dan dua lembar seribuan, kerena melihat penarik sumbangan itu, saya urungkan membeli semua uang itu, saya ambil seribu untuk diberikan ke anak itu, pertama anak itu tidak mau mendekat ke motor yang lagi antri, tapi setelah saya pisahkan uang seribu rupiah dengan uang sebelas ribu rupiah khusus membeli premium, baru anak itu mau mendekat.
Kemudian petugas pompa itu datang, saya berikan selembar sepuluh ribuan dan selembar seribuan, saya tinggal melihat saja, mata saya tidak melihat alat meter, pikiran saya menduga, kok ngak berhenti-henti ngisi premiumnya, sampai hampir penuh, padahal isi tanki termasuk separuh atau empat literan telah hilang dibawa jalan kemaren-kemarennya.

Tanpa bereaksi, setelah selesai saya keluar memberikan kesempatan kepada pengantri premium dibelakang saya, dan langsung saya kekantor.

Hidup itu memang misteri.

Tiada ulasan: