selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 13, 2006

di RSCM hari ke 2

Kamis, 2 Maret 2006

RSCM Hari ke dua.

Kehilangan uang Rp 185 000,

Terjadi di RSCM sewaktu berdesakan mengambil nomer pendaftaran transfusi darah, manusa banyak dan uang itu kerena akan dibelanjakan sehingga tidak dimasukan dalam tas, dikantongin aja, eee akhirnya huilang.

2 Kantong darah Transfusinya Yasin.
Yasin minta hari ini dua kantong pak biar besok nggak ke RSCM lagi, kerena Hb nya 8,00 saya berani mengambulkan permintaannya.

Transfusi berakhir jam 13.30.

Tyas yang berakhir transfusinya jam 11.00 sudah pulang terlebih dahulu.

Setelah itu sempat ke Pasar Senen untuk membeli Mahkota Dewa untuk diminum, saat itulah kondisi Yasin turun, mukanya pucat, gemetar dan badanya demam, jantungnya berdetak keras, saya istirahatkan ditempat parkir masjid dan saya berlarian mencari teh panas agar diminum, tapi Yasinnya minum sedikit.

Masuk Emergency PUSDIKKES DAN dITOLAK


Secepatnya pulang, ditengah jalan baru sampai di PUSDIKKES Militer Kramatjati, saya masuk emergency nya dan disana Yasin muntah-muntah, dokter PUSDIKKES tidak mau menangani yasin dan disarankan untuk balik ke RSCM.

setelah kondisi Yasin stabil, pulang dan shalat Ashar di masjid Barokah, kompleks Polisi Militer di Ciracas, di masjid ini setelah shalat ashar, yasinnya tidur istirahat, agar ia tidurnya tidak dimarahi penjaga masjid, saya duduk disampingnya membaca doa.

Tiada ulasan: