selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 20, 2006

Rapat lanjutan BRKP

Jumat, 17 Maret 2006.

Poliklinik Gigi, menanti tidak terlalu lama, kerena datangnya memang masih pagi, bagian gigi yang dikerjakan adalah gigi atas kirir, yang lobang sedikit, tetapi ngilu ini disebabkan terjadingan penurunan gigi atas sehingga menimbulkan cela antara gigi dan gusi, pada saat kotoran dan sisa makanan masuk, terjadi ngilu yang terasa tidak enak, terbukti setelah dokter menambal lobang pada gigi, kemudian menyemprotkan air pada gusi, masih terasa nyeri.

Setelah urusan selesai, kerena masih ada di Departemen, silaturahmi ke Pak Jaja, di lantai 8, bangunan Bina marga sisi terkiri. Banyak buku yang buisa dibaca, setelah agak lama meninggalkan sebentar sementara tas masih disana untuk mengurus penempatan Pengelolah teknis yang surat permintaannya salah alamat, surat permintaannya ditujukan ke Balai Pendidikan Kilat,

Shalat Jumat di Masjid Al Ashar, Blok M, Setelah itu makan siang dengan lauk soup buntut, rasanya agak aneh, dan bawang gorengnya terasa ada kapor barusnya.

Menunggu sekian lama kok belum ada pemberitaan rapat lanjutan penentuan BRKP, ambil posisi untuk pulang, ditengah jalan didaerah Pasar Rebo, dekat dengan Super market Naga, ada pemberitahuan jikalau sedang di tunggu di BRKP.

Balik arah menuju Jakarta lagi, langsung ambil jalan lurus Bogor lama sampai Celilitan, dari Celilitan belok kanan ke Cawang, dari Cawan belok kiri langsung ke Mampang, kendaraan agak sepi siang ini dan langsung masuk lapangan parkir kantor Kelautan dan Perikanan.

Pak Purwadi sedang menunggu, sambil berbicara dengan pak Edi.
Rapat langsung dimulai, belum seberapa jalannya rapat sudah terdengar Adzhan Ashar, rapat saya tinggal sebentar untuk mengerjakan shalat Ashar.
Rapat dilanjutkan dan pembahasan pertama adalah Konsultan Perencana tahun 2005 sewaktu di hotel Maharani, ternyata Perusahaan yang disandangnya tidak terdaftar di LPJK,

Pembahasan berikut adalah Dokumen teknis di RKS hasil copy dari kerjaan yang lain dan banyak masih menyisahkan kalimat dari kerjaan yang lama, seperti kalimat RUMAH SAKIT padahal pekerjaan ini spkenya bukan pekerjaan Rumah Sakit.

Pembahasan berikutnya adalah Kinerja Management Konstruksi dan Management Perencanaan tidak Optimal, terbukti pada pekerjaan Enginereeng Estimate; Bill of Quantity; RKS Spek teknis; Master Plan; Data Elektronik; Gambar tiga dimensi.

Pembahasan berikutnya adalah Pekerjaan tahun 2006
Management Perencana dan Management Konstruksi dilelang ulang
Anggaran perencanaan lanjutan tahun ini, Rp 169 926 000,-
Anggaran Management Konstruksi Rp 409 424 800 ,-
Konstruksi bangunan 5 lantai Badan Riset Kelautan dan Perikanan Rp 19 367 836 000,-
Management pelaksanaan Rp 52 807 700

Target pengumumnan Hari Kamis 23 Maret atau Jumat 24 Maret 2006
Rapat berakhir jam 20.00
Masuk rumah jam 21.30

Tiada ulasan: