Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Oktober 17, 2006

Ban Kempes pagi hendak berangkat ke kantor

Rabu, 11 Oktober 2006


Ban kempes. Setibanya di pertigaan kelapa dua dengan jalan Bogor lama, kempesnya mendadak, saat itu kendaraan dalam posisi kencang, sehingga saya tahu jikalau ada peubahan dengan kondisi ban belakang, saya mencoba meminggir, sambil menurunkan persneling motor, dan berhenti saat persneling 2, habis sudah ban belakang.

Mendorong dengan memotong arus dua arah untuk mencari tambal ban ditempat mana sewaktu mengganti ban luar empat bulan yang lalu, menunggu lama, dan biasanya toko ban ini buka diatas jam 10 siang, kesiangan pikirku.

Sewaktu menunggu sempat mengirim SMS ke Pak Iskandar Kamil atas musibah kecil yang terjadi.

Mendorong lagi agak jauh, sebab sekarang posisi sudah di sisi kanan jalan dua arah, ada dua tambal ban di sisi kiri jalan dua arah ini tetapi terpisahkan dengan median jalan sehingga saya abaikan saja keberadaannya.

Akhirnya dapat juga tambal ban, pentil ban terkoyak sebab didorong terlalu jauh sehingga mengganti ban dalam kena 30 000 rupiah.

Kekantor pusat Departemen untuk mengambil uang zakat sisa tahun ini untuk pembelian beras. Tahun ini alhamdullillah bisa membayar zakat 2 900 000 rupiah, ibu dapat 350, mama tua di Pangkep dapat 350, 1 100 000 untuk membeli pakaian sarung kaos baju. Dan 200 000 terbagi atas mbah Ni 50 000, mbah Yah 50 000, mbah No 50 000, wahyu yang baru menikah anggap juga kado nikahan 50 000

Dan 900 000 untuk membeli beras.

Sepulangnya dari kantor, sewaktu naik di jalan yang agak menanjak sedkit, motor mati, dihidupkan ber kali-kali tetap mati, ingat nasihat istri jikalau motor mati di dorong aja beberapa jauh, kemudian di hidupkan lagi, ternyata hidup.

Ini berarti sudah ada tanda ada apa- apa pada motor, dan memang suara motor agak kurang enak, saya curiga olie nya berkurang.

Shalat Ashar di Aneka Tambang, sambil istirahat tiduran dan kemudian berangkat pulang.

Sesampainya di Hypermart , parkir motor di trotoar sebrang Hypermart dan memasuki supermarkert untuk membeli daging cincang, ampela ayam, energen sereal minuman, syrup marjan kesukaan Fifi, minyak kelapa kemasan 2 liter, obat nyamuk gosok softel untuk persiapan itikaf di masjid, nutrisari bubuk kesukaan Astari.

Sesampainya di rumah sudah jam 17.30, waktu sangat mepet untuk persiapan buka puasa dengan jus sayuran.

Buka puasa dengan jus sayuran kali ini terdiri dari : kentang 4 butir sedang, tomat 5 butir sedang, kangkung satu ikat, mangga satu biji, wortel 10 batang kecil, daun bawang sejalur.

Tiada ulasan: