Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Oktober 17, 2006

Olie mesin berkurang jumlahnya

Kamis, 12 Oktober 2006

Kekantor pagi ini, sebelumnya kekantor tadi sempat minta olie sedikit ke Ayahnya Sandi tetangga, dan olie di isikan ke mesin motor yang memang di lihat dari pelocok ketinggian olie, olie tidak lagi membasahi ujung pelocok yang patah itu. Berarti kemaren itu memang benar suara mesih agak ngak enak disebabkan olienya berkurang.

Fifi ikut sekolah pagi ini bersama kakak- kakaknya setelah sakit sejak hari Senen kemaren, ia yang sangat semangat minum jus sayur setiap buka puasa, ia selalu meminta sepuluh sendok, dan kini terlihat sehat.

Ikut di motor Yasin dan Astari diantar sampai sekolahan.
Sesampai di Kantor 08.35 kantor masih sepi.

Membuat perjajian dengan pak Iskandar Kamil Hakim Agung untuk berjumpa, hari ini Pak Is minta ditunda besok hari Jumat aja.

Dugaan saya pak Is sibuk pemakaman Almarhum Bapak Baramuli yang meninggal semalam dan pagi ini jam 10.00 dimakamkan di TMP Kalibata.

Pasang roda depan motor Qinqi 50 cc, bisa melepas dan pasangnya agak lupa, tetapi beraniian aja, dan bisa, dorong keluar dan bawa lari, sebab sudah di engkol motornya ngak hidup- hidup.

Sore itu berdua berlari- lari mendorong motor sambil dihidupkan sewaktu-waktu, Fifi juga ikut berlari-lari mendorong motor.

Sewaktu sudah kecapean, motor dicoba diengkol, e – e hidup, langsung dipakai Tyas untuk mengantar bukaan puasa di musholah belakang.

Buka puasa dengan jus sayuran sore ini terdiri dari, tempe sepotong besar, wortel, tomat dibanyakin dikit, kentang masih berkulit, kangkung satu ikat, terong ungu sebuah.

Tiada ulasan: