Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, Oktober 13, 2006

Jawaban pak Is

Jumat,6 Oktober 2006

Jawaban pak Iskandar pada pagi menjelang sahur, bahwa Munir tidak bisa mati jikalau pemberian racun arsenik dilakukan didalam pesawat penerbangan Singapura – Belanda, berarti Munir diberi arsenik sebelum berangkat ke Bandara, atau saat di Bandara Cengkareng Jakarta.

Sewaktu saya menanyakan kembali bahwa Polycarpus berfungsi sebagai pembawa berita eksekusi yang akan memberitahukan bahwa eksekusi berhasil atau gagal kepada seseorang, apakah alat komunikasi Polycarpus sudah diselidiki, pak Iskandar menjawab bahwa itu bukan wewenang Pak Is,
sampai saat ini komunikasi Hp putus sebab belum ada pertanyaan baru, sebab semua pertanyaan cenderung melacak pada penyelidikan dan itu bukan wewenang Mahkamah Agung.

Shalat Jumat di masjid kompleks rumah, jam 11.00 sudah berangkat dari rumah, dengan membawa Al Quarn untuk menyambung bacaan yang terputus, sesampai di masjid, keadaan masjid masih sepi, setelah shalat sunah langsung membaca Al Quran jum 13 surat Yusuf, sedang enak-enaknya membaca Al Quran, ada sekitar 6 ayat, mendadak loudspeaker didalam masjid dibunyikan keras-keras, sehingga saya tidak bisa mendengar suara saya sendiri untuk mentartilkan Al Quran.

Saya ingat peristiwa ini terjadi sudah 3 Tahun Yang lalu setiap Ramadhan.

Hari pertama methoda buka puasa dengan minum jus sayuran, sayuran yang di jus : tomat, wortel, tauge, sawi putih, kacang panjang, kangkung, daun mengkudu

Tiada ulasan: