selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Oktober 11, 2006

Rontgen gigi

Kamis,21 September 2006


Sakit gigi, sampai di rontgen segala. tempat rontgen gigi di cabang RSCM Gigi didekan Mabes Polri, Oleh dr gigi Poli PU diklasifikasikan gawat, harus dimatikan dahulu syarafnya.

Dikantor Pasar Jumat, reaksi obat sangat terasa membuat saya ngak enak, sehingga harus bergerak dan meloncat, banyak yang bertanya sebab berlaku sedemikian, saya lagi sakit gigi.

Jam 14.00 saya melihat ada buah mengkudu masih mengelatak diatas meja, bawaan beberapa hari yang lalu, saya peras dan saya minum, setelah itu rasa sakit gigi menghilang, kerja hingga malam.

Tiada ulasan: