selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Disember 04, 2006

Jus sayuran

Minggu, 05 November 2006

Masih puasa Syawal hari ke 5

Pagi-pagi makan sahur puasa dengan agak lahap.

Masih perkasa badan ini, langsung dilanjutkan dengan mengambil cucian yang sudah dua hari menumpuk, Shalat shubuh sempat tertahan beberapa menit sambil membangunkan anak-anak yang akan shalat.

Acara mencuci tetap, saya yang menggosok dan mengucek, babak berikutnya ibunya yang melanjutkan dengan membilas, disebabkan volume air masih mengecil sehingga cukup lama untuk membilasnya.

Pakaian tidak langsung dijemur, tetapi di tiriskan terlebih dahulu di pinggiran mesin cuci.

Kepasar, saya sengaja membawa uang Rp 20 000,- sedangkan biar istri yang belanja sisanya, saya terkosentrasi untuk belanja keperluan jus sayur sehingga yang saya beli, tomat 1 kg, terong ungu, wortel 1,5 Kg, jamur ¼ kg, tauge ¾ kg, kentang sekilo, tahu kuning 20 biji, Nangka ½ kg, bayam 4 ikat seribu.


Menjelang sore, menghadiri halal bi halal tingkat RT, sebab saya dipercaya untuk mengisi hikma halal bi halal.

Acar berakhir hingga menjelang maghrib, saya bergegas pulang sebab akan membuat jus buah, jus buah kali ini aak lengkap terdiri

Piring 1 : mangga dan bengkoang
Piring 2: Tauge dan jamur
Piring 3 : Sawi dan Bayam
Piring 4 : Mangga dan Nangka
Piring 5 : Kentang dengan tomat dengan terong.

Luar biasa setelah meminum, Yasin dan Astari masing – masing satu gelas, Tyas 2 gelas, Ibunya 2 gelas dan saya 3 gelas sedangkan fifi cukup 10 sendok makan.

Tiada ulasan: