selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Disember 04, 2006

Kepasar sendirian

Sabtu,11 November 2006

Pagi hari setengah terang tanah sekitar jam 05.30 pagi sudah berangkat ke pasar, sendirian, jalanan licin dan banyak yang terlihat tergelincir sehingga harus perlahan-lahan.
Yang dibeli Daging has dalam ½ kg dan minta diiris tipis-tipis, bakso satu pak, tahu kuning dua puluh biji, otak-otak ikan satu bungkus, sayuran bayam tiga ikat, buncis ½ kg, tomat 1 kg dan blomkool ½ kg bit merah 3 biji.

Sesampai nya di rumah daging langsung dipanggang sebagian dan yang makan Yasin, sebab ia telah makan nasi terlebih dahulu sekarang ia makan daging panggangnya saja, proses membuat daging pangang beraroma saus tirem, sebab kemaren sore telah membeli saus tirem 3 botol. Sisa bumbu panggangan dijadikan tumisan untuk memasak otak-otak.


Sore hari sewaktu meminum jus sayuran yang terdiri agak banyak aneak ragam sayuran Yasin agak ngambek sebab melihat merah akibat reaksi buah bit yang di blender juga.

Tiada ulasan: