selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Februari 15, 2007

Ditangkap Polisi Lalu Lintas

Selasa, 14 November 2006

Ditangkap Polisi Lalu Lintas

Istirahat di rumah, setelah mengantar anak-anak sekolah, sempat kepasar walau kesiangan, mengingat kalau saya ke Puncak besok, istri tidak mau membikin jus sayur maka pembelian sayur hari ini sangat sedikit.

Memanggil pak Kosim untuk memperbaiki saund system yang sudah lama berbunyi banci, kerena tadi sepulang dari pasar dengan istri melihat Pak Kosim yang sedang santai dibelakang rumah, dihalaman bermain badminton, menemani adiknya pak Kiriadi yang sedang membuat kusen, pak Kosim minta waktu terlebih dahulu untuk memnyiapkan peralatan kerjanya.

Kemudian saya persiapkan ruang kerja di rumah sambil menurunkan sound systim Tobisonic yang sudah 5 tahun lebih tidak pernah dimainkan, Setelah Pak Kosim membongkar salah satu sound system ternyata speakernya sudah mati.

Membeli speaker di toko elektronik didepan taman buah Mekar Sari, seharga Rp 45 000,- sepasang, setelah itu menghidupkan motor dan pas ada pemeriksaan lalu lintas, saya keluar dari rumah naik motor tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan kerena sebentar, tapi kepolisi mengijinkan saya pulang berjalan kaki untuk mengambil SIM dan STNK, jauh juga perjalanan ini, sampai di gang terlihat wajah yang tak asing lagi yaitu Ayahnya Nana yang biasa mengatur Lalu Lintas di pertigaan Gandoang dan selalu dikasih Zakat dari rumah setiap tahunnya, ia mau menolong untuk menggonceng ke rumah mengambil SIM dan kembali lali ke Polisi yang masih berjaga, di Polisi dikembalikan lagi SIM nya setelah membayar Rp 5000,- sisa uang dari pembelian Sound System.

Sound system dipasang dan kembali terdengar kemeriah an radio FM yang sudah lama tidak berkumandang.

Menghidupkan film di rumah seakan ada digedung bioskop.

Tiada ulasan: