selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Februari 15, 2007

Ke RSCM hari pertama

Senen, 27 November 2006

Ke RSCM,
Hari ini saya Puasa Senen.
Pagi sekitar jam 06.00 pagi sudah berangkat berdua dengan Yasin menuju RSCM, sampai di Celilitan motor mulai mogok, berhenti tersendat-sendat, dan kemudian jalan lagi, sampai di Salemba, lagi macetnya kendaraan, motor mogok lagi, saya dorong sampai lewat perempatan dan motor saya usahakan hidup, agak lama di engkol hidup juga.
Masuk lapangan parkir UI dan keluar berdampingan dengan pintu keluarnya RSCM, potong arus sepanjang 3 meter saja langsung belok kanan memasuki parkir motor Thalasemia.

Setelah kros darah untuk pemeriksaan Laboratorium kemudian menunggu dokter, jam 11.00 siang dokter belum mulai memeriksa, berjalan berdua dengan Yasin menuju Hoka-Hoka Bento, Yasin sangat senang makan Hokben, dipasar Kenari, sehingga jalannya agak panjang juga.

Setelah makan sempat shalat Dhluhur berjamaah di masjid Ar Rahman UI, kemudian menjelaskan pada Yasin untuk mendapatkan jaket kuning mahasiswa UI harus belajar yang kuat.

Memasuki ruangan kontrol Thalasemia, ternyata pasien yang banyak tadi sekarang sudah sepi, dan terlihat suster Haryati mencari-cari Yasin “ kemana saja “ katanya.

Hb nya Yasin 6,6. Feritinnya 2200. sudah harus pasang Desferal.

Pulangnya, mengantar blanko permohonan darah dahulu ke PMI Kramat, kemudian ke BPSPAM kantor pengurus air minum tingkat depertemen untuk menerima bantuan.

Sampai di BPSPAM ruangan pak Rifaldi kosong, hanay bertemu dengan orang aceh rekan pak Rifaldi yang duduk diruang samping pak Rifaldi. Tapi ada pak Eman yang menyampaikan bantuan itu.

Pulang. Lewat Pasar Rebo sore itu, dan shalat Ashar di masjid kecil di depat Mall Kopassus, Grhaha Cijantung. Setelah shalat belok kiri memasuki gang untuk membeli satu dos keripik untuk nyamikan anak-anak di rumah.

Sewaktu melewati Hypermart di Cibubur mampir, sebab susu coklatnya Yasin sudah habis.

Sesampainya dirumah istri lagi membuat kue bolu sedikit telor agak kasar untuk persiapan pengajiaan hari Rebo besok.

Tiada ulasan: