selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Februari 15, 2007

Rapt di Departemen Kelautan dan Perikanan

Kamis, 23 November 2006


Berangkat dari rumah, setelah menurunkan anak-anak ke sekolah, langsung berangkat ke Gambir, Departemen Kelautan dan Perikanan, tempat rapat pagi ini jam 10.00.
Jalan yang ditempuh adalah jalan yang biasa kekantor hanya saja setelah di Ranggunan belok kanan dan lurus, ternyata macet juga, tetapi masih juga bisa jalan. Maju terus masuk kawasan Kuningan, Menteng dan Gedung Bimantara, belok kiri Gambir.
Tiba di Departemen Kelautan dan Perikanan jam 09.45.

Naik ke lantai 2 dan disana berjumpa pada kawan-kawan yang sudah lama tidak bertemu, rapatnya di lantai 1.

Turun ruangan dan masuk ruangan diterima Kepala Biro Umum yang baru, Bapak Aji, yang bekas angkatan Laut. Ditanya utusan dari mana, dari Departemen Pekerjaan Umum, langsung dipersilahkan masuk.

Didalam ruangan hanya ber empat, sebab belum ada orang, sedang menunggu, konsultannya saja belum datang, sneak rapat sudah dihidangkan, kebenaran pikirku, tanpa berpikir panjang langsung sneak itu ku makan.

Rapat di pimpin oleh Sekretaris Jenderal Departemen Kelautan dan Perikanan dan rapat dimulai 10 menit kemudian setelah jam 10.00

Rapat banyak menerangkan hasil gambar dan dipresentasikan oleh konsultan.
Rapat banyak memberikan masukan bayangan bahwa kantor itu sangat modern, contoh harapan adalah cara membuang sampah jangan lewat lift yang selama ini dilakukan, ya buat lift sampah sendiri, tetapi saya menjelaskan bahwa gambar sudah selesai tahun 2005, sehingga untuk tahun ini tidak ada perubahan design.

Jam 11.00 rapat berakhir, saya langsung ke kantor Pasar Jumat.

Sempat shalat Dlhuhur di jalan lurus setelah putaran kanan dari Taman Makam Kalibata arah Pasar Minggu, disana sempat ketemu anak muda yang baru datang dari ziara kubur gurunya di bilangan kebayoran lama.

Saya pikir jaman dahulu aja saja yang ada muris sampai bersusah payah mencari makam gurunya, ternyata sekarang juga ada, ia sangat membanggakan gurunya.
Sampai juga di kantor siang itu sekitar jam 13,30. langsung masuk ruang makan siang.

Sempat membaca di papan pengumumnan jikalau Departemen Pekerejaan Umum dalam rangka Hari Ulang Tahunnya tanggal 3 Desember 2006, besok tanggal 24 akan menyelenggarakan donor darah.

Tiada ulasan: