selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Februari 21, 2006

Lampu Mati.

Senin, 20 Februari 2006.

Lampu Mati.

Menjelang 5 km sebelum masuk rumah, lampu dijalanan mati, memang saat itu hujan masih mengguyur, berarti lampu rumah juga pasti ikut mati, betul juga sewaktu saya memasuki rumah, suasana gelap mulai menyelimut sore itu, maghrib belum juga tiba, saat akan buka puasa.

Suasana gelap dan banyaknya mainan Fifi yang berserakan membuat gerakan terbatas, membersihkan dahulu mainan fifi dan baru bisa duduk. Fifi sewaktu melihat ayahnya membawa bungkusan, langsung direbutkannya, ia sangat gembira kalau didalam bungkunsan itu ada miliknya, susu nya dia sejak tadi pagi habis, dan tadi sebelum pulang kantor saya sempat membelikan susunya.





Selasa, 21 Februari 2006



Ke Doketr Gigi, Poliklinik Departemen Pekerjaan Umum

Nama saya masukan setibanya ditempat loket pendaftaran perawatan gigi poli Gigi Dept PU, waktu masih tersisa, sambil menunggu kedatangan dokter gigi pagi itu, saya bersilaturahmi ke Pak Saleh Latuconsina Staf Akhli Menteri PU Bidang Khuhus, diruangan pak Saleh duduk sendiri, stafnya belum ada yang datang, saya bilang, Coba kalau masih Jadi Gubernur di Maluku, saya tidak masuk segampang begini, Pak Saleh tertawa saja.

Tiada ulasan: