selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, September 24, 2007

Pak Harjono

Rabu, 29 Agustus 2007.
Kekantor Tataruang untuk menjumpai pak Harjono.
Shalat Ashar di masjid Badan Pertanahan Jl Raden Patah
Mampir di Brawijaya, atas undangan pak Bambang, dan menunggu lama sempat telepon ke ibu Ruly, panitia, dimana saya harus berbicara bahwa saya telah mempersiapkan sejumlah uang buat ibu Ruly, empat tahun yang lalu, sewaktu selesai pengerjaan taman di kampung sawah.
Ternyata ibu Ruly sedang kuliah di Malaysia, sehingga uang nya habis untuk pengobatan tetapi belum seijin ibu Ruly, dan saat ini saya harus bicara membicarakan uang tersebut, syukur ibu Ruly malahan menekankan untuk pengobatan anak- anak saja pak.

Uang saya di kantor itu hilang Rp 100 000,- saya tahu ada anak buahnya ibu Ruly yang membuka tas saya, mungkin kerena ketiadaannya sehingga ia berbuat demikian, tetapi saya anggap itu untuk ibu Ruly.

Tiada ulasan: