Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, September 24, 2007

Rapat di Rumah pak Ruswandi

Sabtu, 25 Agustus 2007.




Menghadiri undangan rapat Orang Tua Penderita Thalasemia di rumah pak Ruswandi, berangkat dari rumah jam 09.20, agak kesiangan sebab rencanannya berangkat jam 08.00, tetapi saya memilih tidur dahulu sebelumnya.

Sesampainya di rumah pak Ruswandi, acara sedang berlangsung, yang hadir ada ibu Tony Admiral dan bapaknya, pak Thomas sendirian, pak Andre Hasaan sendirian, ibu Saidin sendirian, Pak Ruswandi dan istrinya, Ibu Khusnul sendirian, pak Satu ini kurang kenal namanya, dan anak-anak PPTI ( Perkumpulan Penderita Thalasemia Indonesia ) si Mamay dengan Dona.

Rapat membahas Askeskin akan mengurangi pemberian Desferal, disinyalir RSCM sewaktu dipanggil ibu Menteri Kesehatan perihal ASkeskin pihak RSCM akan menanggulangi sebisanya terlebih dahulu, jikalau sudah ngak sanggup ia akan tangan,

Pembahasan berikutnya adalah rencana pemisahan pasien dewasa dan anak- anak sebab pihak RSCM menganut pemisahan klasifikasi pasien menurut umur 17 tahun keatas adalah pasien dewasa, sedangkan selama ini terpikirkan jikalau Thalasemia adalah penyakit yang di derita sejak anak- anak dan, para dokter sendiri tidak menyadarkan jikalau pasien dioatas umur 17 tahun adalah termasuk pasien dewasa.

Sedangkan di Pusat Thalasemianya sendiri di Siprus Italia, penyakit ini tergolong penyakit anak- anak dan perawatannya seperti sekarang ini, sehingga jikalau sampai juga di pisahkan di bangsal dewasa diharapkan ada usaha untuk memisahkan penyakit thalasemia dewasa terpisah dengan penyakit dewasa lainnya seperti kanker, atau penyakit menular lainnya.

Sewaktu akan meninggalkan rumah pak Ruswandi Fifinya minta tambah makan bakso sehingga pulangnya paling terakhir setelah para tamu yang lain pulang.



Tiada ulasan: