selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, September 24, 2007

SMS dari Tyas

Kamis, 30 Agustus 2007.

Pagi hari sekitar jam 05.00 dapat SMS dari Tyas jikalau Tyasnya agak ngak enak badan, hal ini membuat saya merasa loosess, saya sudah berusaha untuk tenang, tapi ngak bisa.Kemudian loncat pagi itu kerumahnya pak Dedeh, ternyata ia baru bangun dan belum shalat shubuh, saya suruh shalat dahulu nanti saya datang lagi, hal ini disebabkan semalam istri membawa berita jikalau ibu Dedeh, kurang enak badan, setiap haid terasa nyeri di perutnya, ini berarti endromatosis, sempat saya semalam bertanya pada istri, masa sih kita biarkan ia mati didepan mata kita, kita harus berusaha.

Saya masuk lagi kerumah untuk membalas SMS nya Tyas untuk selalu menjaga jus sayurannya, untuk membeli stimuno, untuk selalu membuat minuman temu lawak yang diparut.

Sementara itu Yasin malas sekali bangun paginya, jam sudah menunjukan 05.26 membuat saya agak ngak enak hati membiarkan ia tiduran sementara waktu shalat shubuh akan hilang.

Masih ada waktu untuk secepatnya membuat jus sayuran untuk pagi ini, istri saya yang mencampur sayuran dan mencucinya saya yang melanjutkan untuk memblender dan selanjutnya meminumnya dua gelas, setelah itu rumah saya tinggalkan untuk ke pak Dedeh, barangkali udahan shalatnya.

Pak Dedeh udah keluar dan saya ajak untuk kerumah, kemudian saya minumkan dahulu jus sayuran buat ia dan apa komentarnya, yang jelas bukan racun, harapan saya setelah suaminya merasakan manfaatnya, ya suaminya harus mencari jalan keluar untuk istrinya.

Sewaktu saya tanya sudah minum keladi tikus sebagai pembunuh sel kangker, ternyata sudah, sampai disini saya ngak bisa bicara, sebab ilmu saya sampai disini, tapi masa sih ngak bereaksi untuk membunuh sel kangker, mual pak katanya, ya memang, semua obat keras itu bekerja di hati, hatilah yang paling sering membersihkan diri untuk bisa menerima hantaman obat keras, sehingga hati nya yang harus diobati juga, saya berjalan berdua pagi itu mengitari halaman untuk mencari tapak liman dan daun meniran.

Akhirnya pembicaraan diakhiri salaman dan saling mengingatkan untuk bersabar.

Secepatnya shalat Dhluha, dan ternyata Yasinnya masih lemas, masih tidur- tiduran. Dan setelah makan malahan menekan ibunya untuk mencarikan buku gambar ukuran besar, setelah buku didapat, di warung yang jauh jam sudah menunjukan pukul 06.50. sepuluh menit lagi harus sudah sampai disekolah, dan saya minumkan dahulu jus sayuran agar mempunyai pikiran positip, dan benar juga setelah minum jus sayuran 1 gelas, Yasin terlihat positip, dengan mau untuk ganti baju dan mempersiapkan diri untuk berangkat kesekolah.


Saya pagi ini seperti tidak mempunyai teman, Hanya Allah semata tempat saya mengadukan kesedihan saya, tentang Tyas yang jauh, yang mana saya hanya bisa shalat secepatnya dan mohon doa, saya baca Asmaul husnah, dan setelah itu bisa berfikir positip.

Pak Budi sudah dua kali ini mengerjakan shalat dlhuhur berjamaah dengan saya.

Tiada ulasan: