selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Jun 29, 2006

Aanwizing Pembangunan Gedung di BRKP Ancol

Selasa, 27 Juni 2006

Penjelasaan Aanwizing Pembangunan Gedung di BRKP Ancol.

Pagi jam 07.00 berangkat dari rumah, melewati panjang jalan kota Jakarta, selewatnya di Cileungsi, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Taman Mini, Pondok Ranti, Celilitan, Cawang, Kampung Melayu, Salemba, Senen, langsung lurus aja sampai Ancol, belok kanan terakhir, dibawah jalan layang Ancol belok kiri ketemu pintu masuk Pantai Bina Ria Ancol dan langsung ke kantor BRKP tepat jam 09.20. Panitia yang lain belum datang.

Disiapkan sarapan berupa gorengan dan kopi panas.

Menyusul pak Asep sebagai Sekretaris Badan Riset Kelautan dan Perikanan yang dating beserta stafnya, kemudian gabung berbicara masalah keluhan masyarakat Bendungharjo Jepara.

Akibat dioperasikannnya PLTU Muria, yang menggunakan alat sedot air laut, dimana ikan-ikan juga ikut tersedot. Sehingga banyak nelayan berkurang penghasilannya, sehingga mengaharap bantuan alat tangkap dan perbaikan mesin kapal.

Jam 10.00 acara Aanwizing penjelasan pekerjaan pembangunan lantai 5 bangunan Badan Riset Kelautan dan Perikanan dimulai, dihadiri 50 orang perwakilan dai 13 rekanan kontraktor yang hadir

Selama aanwizing yang hadir dari Departemen Pekerjaan Umum adalah saya, pak Purwadi dan pak Azis, berarti team Dep PU lengkap.

Selama acar berlangsung pertanyaan yang didiskusikan adalah :

1. Jadwal pembukaan SPH yang diminta diundur 2 hari
2. Data sondir tanah rekanan pemborong meminta
3. Berita acara aanwizing hari ini juga harus selesai
4. Peraturan sampul penawaran disetujui satu sampul
5. Jaminan kerusakan yang di minta pihak pengelolah Ancol sebesar 50 juta
dengan pengembalian 50 % apabila tidak ada kerusakan
6. Standard kerusakan akan ditentukan bersama
7. Pernyataan pada Lampiran ada yang dihilangkan.
Jam 12.00 tepat acar istirahat, kerena panitia tidak menyediakan makan siang maka diminta undangan untuk mencari di kantin sekitar Ancol.

Saat itu saya gunakan untuk shalat dhuhur di musholah bangunan BRKP lama dan makan siang yang disediakan panitia.

Jam 13.00 acara dilangsungkan dengan penjelasan teknis.

Rangkaian acara aanwizing berakhir jam 15.30.
Setelah shalat ashar langsung mohon diri, dan pulang melewati Senen kembali, sebab akan membeli irisan buah mahkota dewa, didepan stasiun Senen.

Sesampainya di Taman Mini sempat mampir ke Carefure Superstore yang baru dibuka dikawasan Jakarta Timur, untuk membeli Susu cair kesenangan Fifi, tadi pagi sempat Fifi memesan Bakso, kesempatan ini saya membeli bakso dua bungkus, dan sebungkus besar sosis sapi kesukaan Yasin.

Shalat mahgrib di masjid Al Barokah kompleks CPM di Ceger Raya.
Masuk rumah jam 18.40.

Tiada ulasan: