selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Jun 29, 2006

Ular masuk dalam mesin air

Senen, 26 Juni 2006

Ular masuk dalam mesin air.

Saat terbangun sekitar jam 01.00 sadar jikalau perut masih tidak enak, langsung ke dapur mencari kunyit dan jahe, semuanya dikupas dan dimakan langsung dan di dorong dengan air agar masuk, perut terasa enak. Kemudian saat meng hidupkan mesin air, mesin air tidak bisa hidup.

Sudah terbanyang kesusahan jikalau air tidak ada, mengangkat dari mana air, air yang tersisa hanya cukup untuk wudhu ber dua dengan istri mengerjakan shalat Tahajud.

Doa dalam shalat tahajud mengarah kepada bagaimana menghidupkan mesin air, agar keluarga tidak susah kerenanya, setelah shalat tahajud dan witir dilaksanakan, kemudian turun menghidupkan kembali mesin air.

Mesin pompa air masih belum berfungsi, kemudian saya sadar jikalau bunyinya ngiung begini berarti putaran kipas ada tertahan, saya mengambil obeng kecil untuk disisipkan pada kipas mesin dan diputar, kemudian dihidupkan kembali, kemudian terdengar ada reaksi hidup, tetapi mesin bersuara jret jret, kemudian ada potongan – potongan yang terlempar keluar.

Saya minta bantuan istri untuk mencarikan lampu senter untuk melihat, apa yang keluar, pikir saya ranting, siapa yang masukan ranting ke mesin air , setelah di senter ternyata potongan daging berkulit belang- belang... ular pikirku,

Ular itu telah mati terpotong- potong mesin air, berarti rumah ini sudah sering kemasukan ular, selama ini ular yang telah dibunuh ada lebih tiga ekor atau empat begitulah.

Pergi kekantor masih pagi, sesampainya dikantor jam 07.40, terdapat undangan diatas meja dari BRKP.

Tiada ulasan: