selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Jun 29, 2006

Menyusun Konsep Penulisan

Rabu, 21 Juni 2006.


Dari pagi sudah berkutat dengan konsep penulisan untuk mengikuti sayembara pembuatan kertas kerja, boleh hasil penelitian atau pengamatan, saya memilih judul “ Intregasi Perencanaan Populasi dan Pembangunan Perdesaan guna Pemeliharaan Sumber Daya Air “.

Hari ini akan saya selesaikan abstract dalam bahasa Inggris dan ringkasannya dalam bahasa Indonesia.


Siang setelah jam 14.00 selesai abstract tersebut, sewaktu memperlihatkan pada pak Pardino, ia memberi masukan untuk merubah judul, # population growth dan pembangunan perdesaan dalam penyelamatan sumber daya air #
Tidak masalah pikirku, toh tidak merubah konsep bahwa perdesaan yang selama ini tidak diperhatikan pembangunannya jangan terlalu banyak dibebani manusia yang meninggalinya.

Terima uang perjalan dinas ke Jepara. Rencana berangkat hari Kamis.

Sesampai dirumah, ibunya dirumah masih memimpin pengajian ibu-ibu Menyadari jikalau hari ini adalah pembagian uang untuk anak yatim, dan yang dibaginya diperkirakan nilainya dibawah empat puluh ribu, sehingga saya cepat menyuruh Astari yang kebetulan ada dirumah untuk menyusulkan uang selembar ini untuk mengangkat uang yang akan dibagikan sehingga setiap anak mendapatkan diatas empat puluh ribu.

Ternyata sewaktu hampir mahgrib, istri pulang menceritrakan jikalau anak-anak yatim dilingkungan Puri Cileungsi sebanyak 12 orang anak mendapat masing-masingnya empat puluh tiga ribu rupiah. Alhamdulillah.

Tiada ulasan: