selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, Ogos 27, 2004

Orang Gila Di Jalur Bus Way

Orang Gila Di Jalur Bus Way
Pagi yang cerah, dikeramaian kendaraan yang hendak kekantor, disekitar lapangan Bayangkara Jakarta Selatan dekat Mabes POLRI, lelaki gila menari-nari ditengah jalan busway, orang gial semakin hari semakin banyak saja kurasa, baik dari yang gila akan jadi, belum terlalu gila atau calon gila sampai yang gila beneran, nah ini dia, yang gila beneran sedang menari ditengah jalan busway, saya lagi bermotor hendak kekantor, apakah didepan saya akan terjadi hilangnya nyawa seorang ditobrok busway yang memang jalannya akibat kegilaan pada jiwanya, akh jangan akh, akhirnya saya melambatkan laju kendaraan saya untuk memberi tanda agar busway merah yang baru keluar dari terminal Blok M, mau memperhatikan, atau melambatkan sehiongga orang gila itu mau minggir, naik dalam trotoar, akibatnya tot tet tot tet klakson kendaraan dibelakang saya bersahut-sahutan mengingatkan saya untuk segera melaju, akhirnya orang gila itu mau minggir ke trotoar, dan saya langsung kekantor.

Tiada ulasan: