selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 05, 2004

Yudhiasna Putra

ia teman saya, terkenal bohongnya, ia tinggal di jalan tekukur 22 cakranegara mataram, lombok barat. berita beberapa hari yang lalu saat aku di RSCM tapi sempat mengikuti pertemuan di Peacook Room restaurant Hilton Hotel, saat itu ketemu teman adik kelas yang jadi pengusaha di Kupang, Paul namanya, memberitahukan jikalau Yudhiasna Putra telah meninggal.
Saya cukup berduka dengan peristiwa itu, ia diberitakan meninggal kerena terlalu sibuk, saya mengerti, ia seorang arsitek dan rajin dengan banyak kerjaan, Tahun 1984 saya pernah kerumahnya dan nginap disana, cukup sederhana, nggak tahu sekarang. berapa ninggalkan anak dan berapa istrinya

Tiada ulasan: