selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, Oktober 05, 2007

Pulsa XL

Senen, 17 September 2007.

Kepasar pagi ini, perasaan kurang enak tidak separah kemaren, saya perhatikan kemungkinan pengaruh buah mengkudu yang saya minum sewaktu terbangun jam 03.00 tadi pagi, istri saya yang membangunkan saya untuk mengerjakan shalat tahajud memberikan pilihan akan minum kopi ngak, saya memilih akan membuat sendiri jus sayur, memang hasilnya hebat juga, setelah minum jus itu, terdiri dari Mengkudu, Tomat, Buncis, Jambu biji, semangat ini bangun rasanya, pikiran positip.

Kepasar sendirian sebab Fifinya masih nyenyak tidur, semua harga sayuran naik, membeli lauk hanya sebatas ikan terbang, 1 kg di timbang hanya terisi empat ekor ikan, saya minta di bersiin sekalian, dan dibelikan juga bumbunya sehingga sesampainya dirumah dicuci dan dibaluri bumbu.

Yasin masih ngak enak perasaannya, masih ingin ngamuk saja bawaannya, ia memilih tidak sekolah, untuk apa tidak sekolah, lihat yang lain bergegas untuk berangkat ke sekolah.

Sambil terisak tertahan ia ikut naik motor bersama saya kekantor dan sesampainya didepan sekolahannya ia turun.

Sesampainya di kantor mulai melapor pada pimpinan pada kedudukan yang baru, pak Budi masih mengharapkan bantuan untuk penyelesaian pekerjaan Evaluasi Manfaat kegiatan.

Diruang bawah, dimana saya akan duduk, masih berserakan kabel-kabel computer, akan di bereskan untuk beberapa hari ini katanya.

Pembahasan Rapat KAK Kegiatan tahun 2008 akan dibahas besok rencananya.

Siang hari seusainya shalat dlhuhur berkesempatan memberikan tausiah agama islam berkaitan dengan bulan Ramadhan.

Dicari- cari pak Nardi yang akan membayar hutangya sebesar Rp 140 000,- sebagai pembayaran Crlhorophile bulan Juni lalu, dari uang itu saya membelanjakan ke Carefure untuk membeli
Beli daging 1,25 kg syrup dan kue biskuat 2 biji untuk peningkatan gizi anak- anak.

Awan mendung mulai menggantung saat saya turun dari kantor, mendekati motor yang diparkir, saya berharap semoga hujan tidak cepat turun sebab tidak membawa plastik hujan, sepanjang perjalanan pulang sore itu jalanan yang dilintasi menunjukan genangan air habis hujan, ingat jikalau Tyas mempunyai pulsa Hp XL, sesampainya di toko langganan di jalan Bogor lama Ciracas, penjual perlengkapan Hp, berhenti untuk membeli pulsa Hp Rp 10 000 ,- khusus untuk XL, perjalanan sore itu banyak melintasi genangan air yang cukup dalam bagi motor, dan sesampainya di Cileungsi terdengar adzan maghrib, banyak orang-orang yang bermotor mampir di kedai kecil untuk membeli minuman, tetapi hal itu saya tidak lakukan, saya ingin mempercepat pulang sebab kepingin buka puasa di rumah.
Jam 18.25 tiba di rumah, dan langsung disanjungkan minuman teh hangat tak bergula, sebab ada kolak di hidangan berikutnya yang manisnya cukup, saat yang sama Yasinnya akan berangkat shalat ke Masjid.
Tetapi sewaktu saya ceritrakan jikalau bapak punya pulsa XL sehingga bisa bicara dengan mbak Tyas dengan waktu yang cukup lama, ia minta dihubungkan ke Tyas yang ada di Jimbaran, Denpasar, Bali.
Setelah berbicara cukup lama pulsa yang dihabiskan sekitar Rp 350,- kemudian menghubungi tantenya yang ada di Pangkep Sulawesi Selatan ternyata pulsa yang dihabiskan Rp 4 000,- sebab berbeda operatornya.

Tiada ulasan: