Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, Oktober 05, 2007

Membelah gelap ke pasar

Minggu, 23 September 2007

Pagi ini tidur memang agak nyenyak sehingga jam di Hp yang si stel jam 02.00 sudah berbuyi tetapi bangunnya sekitar jam 03.30, mepersiapkan jus sayur yang tertinggal di akhir persediaan. sebab di niatkan sebentar ini ke pasar.
Setelah jus sayur diminum kemudian kmbali semangat menyerang dan shalat tahajud dikerjakan.

Waktunya sangat singkat sebab batas waktu imsyakiah 04.17, masih ada waktu 20 menit lagi untuk sahur, tetapi Yasin yang mulai sadar akan perannya ia sekarang muklai makan sahur untuk melakukan puasa esok harinya

Shalat shubuh berjamaah dengan Yasin, sebab ibunya masih berhalangan, kemudian berangkat sendirian ke pasar , jalanan masih terasa gelap, mengingat saat ini adalah saat kritis dimana seseorang dengan muda menjadi perampok seseorang, hal ini dimuat di surat kabar kompas dimana pada puasa yang masuk hari ke 10 ini angka perapokan meningkat.

Lewat jalanan sepi yang dimana orang tidak berfikir bahwa ada seseorang yang membawa uang Rp 140 000 ,- untuk berangkat ke pasar.

Sesampainya di pasar uang itu terbagi, Rp 100 000,- untuk membeli beras 28 liter dimana harga seliternya Rp 3 500,- dan yang rp 40 000,- un tuk membeli sayuran terdiri dari tomat 3 kg, wortel 1 kg, buncis 1 kg, kentang 1 kg,

Tiada ulasan: