selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, November 01, 2007

Buka Puasa Bersama

Senen, 24 September 2007

Kekantor dengan perasaan penuh harap, sebab umur SK penempatan yang baru sudah seminggu sehingga sudah waktunya untuk pindah tempat, setibanya di kantor pak Budi minta rapat khusus team evaluasi monitoring dan manfaat yang terdiri dari saya pak Abdullah, pak Daman dan Oniek.

Usulan saya untuk membangkitkan kembali semangat juang team evaluasi manfaat yang sudah kendor 6 minggu ini adalah buka puasa bersama dahulu, hal ini di setujui, dan pak Budi memberikan uang sebesar Rp 500 rb untuk dibuatkan kegiatan tersebut.

Setelah shalat Ashar saya mulai mengangkat buku-buku dan komputer ke lantai bawah dan meletakannya terlebih dahulu apa adanya, tiba-tiba jam sudah menunjukan jam 17.10.

Saya bergegas sebab sudah janji akan buka puasa bersama pak Daman, pak Abdullah, dan saya, kemacetan lalu lintas sudah menghadang sore itu

Setibanya di sekitar rumahnya pak Abdullah saya mulai bertanya dimana rumahnya pak Abdullah, saat saya melintas ternyata dari belakang saya pak Abdullah berdiri memanggil saya yang sedang bermotor mencari- cari alamat.

Buka puasa dengan meminum sirup dari pak Abdullah kemudian bertiga berjalan menuju masjid terdekat untuk mengerjakan Shalat maghrib setelah itu berjalan kaki menuju tempat makan, ternyata tempat makan yang ada di sekitar rumahnya pak Abdullah jumlahnya sedikit dan sudah sesak dengan pengunjung, ada yang terlihat faforit, ditata seperti café dan hal ini mengurangi khidmat puasa, saya tidak mau makan disitu.


Kemudian berpindah dan didapat warung seperti warung tegal tetapi lebih bersih dan langsung memesan makanan, saya dengan pak Daman sama kesukaannya adalah tong seng dengan nasi panas, kemudian soup iga sebagai pewarna cita rasa.

Setelah itu pulang dan sempat membelikan Tyas pulsa XL dan Sempatinya.
Memasang Desferal pada Yasin saat dicabut tidak apa-apa.

Tiada ulasan: