Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Kirim uang untuk Tyas dan Aswan

Selasa, 23 Oktober 2007

Sahur, bangun sejak jam 02.45

Jus sayur dengan ramuan tomat sengaja di banyakin, tauge segenggam, wortel, terong ungu, jambu, pisang, dan rasakan kesegarannya di minum sepagi ini.

Rasa ketakwaan pada Allah semakin meningkat dan mengerjakan secepatnya shalat tahajud, kemudian sahur dan memasuki waktu imsak

Tyas minta motor mendesak sehingga pagi ini kirim uang untuk Tyas membeli motor bekas pakai, agar tidak terlalu jelek sehingga kiriman di banyakin.
Sehingga untuk urusan itu semuanya dilakukan ibunya, dan motor berangkat dari rumah yang ikut Fifi dan Ibunya.
Sedangkan Yasin sendiri disuruh naik ojek saja sebab saya masih mencuci pakain dan piring untuk mengejar waktu.

Kirim uang juga ke Aswan untuk tranportasi kuliahnya

Untuk Tyas di kirim juga paket blenderannya dengan kue lebaran.

Kekantor jalanan tidak terlalu macet seperti kemaren

Sempat menghubungi melalui telepon ke diaman rumah nya pak Habib Adnan yang sekarang sudah sangat sepuh, dan ketemu si Lufti untuk memberitahukan jikalau masjid di ujung landasan airport ngurah rai denpasar kurang geser kekanan 20 derajat.

Kemudian menghubungi departemen agama Karang asem untuk mencari nomer teleponnya mas Taufik, anaknya pak Habib Adnan yang nomer satu untuk menyambung tali silaturahmi, kemudian nomert itu diberikan ke mas Ajar Sanjoyo, yang ternyata mas Ajarnya baru pulang dari Denpasar.

Siang hari di kantor hujan cukup deras, sempat menggenangi halaman parkir hingga setinggi lutut, maklum kantor ini kan berdiri diatas tanah resapan air hujan, kemana hendak berpindahnya air.

Tiada ulasan: