Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Tyas perjalanan pulang ke Denpasar

Jumat, 19 Oktober 2007

Saya hanya sekedar berdoa pada Allah, untuk keselamatan perjalanan Tyas dari Wonorejo ke Denpasar yang akan dilakukan pagi ini.


Pagi hari sekali, sebelum shubuh, pak Mulyo yang datang terlebih dahulu ke masjid sudah menyuarakan panggilan untuk bersama- sama shalat shubuh di masjid, saya berangkat dengan istri, meninggalkan anak-anak, Yasin dan Fifi yang sedang tidur, dikunci dari luar pintunya, tetapi dengan catatan bergegas untuk berangkat dan bergegas pula untuk pulangnya.

Jam 05.00 sempat telepon ke Wonorejo rumah ibu, dimana Tyas akan mulai berangkat ke Denpasar pagi ini, ternyata ia diantar oleh ibu dan oleh tetangga ibu ke Jember dan nanti sesampainya di Jember pisah.
Silaturahmi ke keluarga ibu Sigit di Ciledug melalui telepon, sebab sewaktu kesana mereka pergi ke Bekasi, anak pertama dari keluarga ini si Dahlan sudah menikah dengan orang Jepang, dan saat ini sedang berada di Jepang ke keluarga istri.


Baru dapat SMS dari Tyas 07.39 kalau Tyas sudah sampai di Jember kota di Jawa Timur, dalam perjalanan menuju Denpasar Bali tempat kuliahnya.


Seusai shalat Jumat, berita SMS di Hp Tyas sudah nyebrang selat Bali, sekarang sedang perjalanan menuju ke kota Denpasar, saat yang tepat untuk memberitahukan ke Paklik Doko atau Mbahnya Tyas untuk menjemput ke terminal Ubung.

Tiada ulasan: