Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Masuk ke Kantor setelah liburan panjang

Senen, 22 Oktober 2007

Mengawali kegiatan menuju kekantor, ada suatu perasaan yang terasa baru, sehingga dirasa perlu untuk berdoa pada Allah dalam shalat Dhluha yang dilakukan jam 07.00 pagi, beberapa saat hendak berangkat kekantor bersama Yasin.

Kekantor pagi ini di hadang kemacetan yang luar biasa, kemacetan sudah terasa sejak selepasnya lampu merah Fatmawati, menuju Pondok Indah, deretan sepeda motor dan bus sudah berhenti di ujung mata, dari situ hingga masuk kantor sangat tersedat-sedat, ada lobang sedkit asal selewatan motor, motor masuk, sedemikian seterusnya.
Cuma kerena panas mesin motor sering mati.

Dikantor, silaturahmi dengan rekan sejawat pekerjaan dan acara makan siang di isi dengan ketupat sayur.

Pulang jam 18.00 setelah shalat maghrib di kantor, kemudian setelah shalat lantas berangkat pulang, disebut berangkat kerena perjalanan jauh, dan sesampainya di masjid di depan Kopassus Cijantung, masjid kampung asli yang terletak dipinggir jalan, mampir untuk shalat isya, dan sesampainya dirumah langsung makan, dan pergi tidur sebab sebentar akan bangun untuk sahur.

Tiada ulasan: