selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Memonitor pulangnya Tyas dari Denpasar ke Wonorejo

Rabo, 10 Oktober 2007

Pagi hari setelah shalat shubuh ke pasar Cileungsi, dan yang dibeli cukup banyak, tomat 3 kg, wortel 1,5 kg, buncis 1 kg, terong ungu 1 kg, tauge 1 kg, bungkus ketupat 30 biji, kacang sayur ½ kg, kopi ½ kg, kemiri 1 ons, keluak atau picung 1 ons,

Dikantor mendapat tugas dari pak Kuat untuk mendesign halaman depan Web Site kantor untuk ditayangkan di internet, kerena tugas itu mendadak saya hanya meifentarisr dahulu semua keinginan dan permintaan yang dibebankan.

Jam 16.00 pulang jalan kaki sebab motor diparkir di Carefure sambil membeli daging bahan membuat rendang 2 kg, dan ikan bandeng 1kg lebih, obat nyamuk dan air akua untuk minum ditengah jalan apabila buka puasa sebentar di jalalan pulang.

Sesampainya di rumah telepon Tyas dan ternyata Tyas masuk rumah di Wonorejo Lumajang sekitar jam 15.30 sore.

Teraweh terakhir diikuti kemudian pulang dahulu dan setalah makan malam kembali lagi kemasjid untuk menghatamkan Al Quran, baca doa setelah menghatamkan Al Quran dan berkumpul dengan orang- orang masjid dalam persiapan menghadapi pembagian zakat besok siang.

Pulang dari masjid jam 23.00 malam, tidak bisa langsung tidur sebab dikopi in sewaktu duduk di masjid, pengaruh kapi membuat badan tidak bisa ngantuk mendadak.

Tiada ulasan: