Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Baju Baru buat Fifi

Sabtu, 6 Oktober 2007


Belanja baju lebaran buat Fifi, persiapan sudah dilakukan sejak sehabis shubuh, Yasin ngak ikut ke Cipulir, yang berangkat saya Istri dan Fifi.

Perjalanan lancar hanya kerena bulan puasa sehingga ada rasa lelah.
Sesampainya di Cipulir sudah sesak kendaraan yang tertahan didepan kemacetan pasar Cipulir.

Setelah memarkir motor, yang disasar pertama adalah bajunya Fifi, ia sangat senang dengan baju bertype bola, sehingga sering mata ini menatap barang-barang pajangan, sambil bertanya adakah baju Fifi yang umur 4 tahun dijual disana, akhirnya setelah naik kelantai dua, dijumpa dibagian kios khusus anak- anak perempuan umur dibawah 6 tahun, dapat juga akhirnya, Cuma ngak boleh membeli satu harus minimal empat seharga Rp 90 000,- kerena Fifinya sangat senang maka empat-empatnya diambil juga.

Kemudian istri melihat baju yang sangat saya sarankan untuk keperluan kalau mengikuti seminar dan pertemuan ilmiah atau pertemuan formal lainnya, berupa baju semi jas bertangan panjang Cuma ngak dibuat tebal,

yang pasti jatuhnya kain bisa bertahan lurus, harganya sangat cantik yaitu
Rp 90 000,- ongkos jahitnya bisa seratuslimapuluhan kalau di buat sendiri.
Akhirnya diambil juga dengan istri.

Giliran berikutnya adalah pakaian atasannya untuk Tyas, diperhitungkan untuk kuliahnya sehari – hari, dan terlihat baju putih bertanan panjang dan penuh renda, baju muslim dan sangat cocok dengan badanya Tyas. Dan juga tidak boleh dibeli satu per satu, minimal dibeli tiga potong seharga Rp 90 000,-

Untuk Aswan, terlihat pakaian laki-laki remaja dan harganya tiga biji Rp 85 000,-

Untuk Yasin ini malahan yang kebanyakan bajunya enam biji seharga Rp 65 000,- harganya paling murah dan isinya paling banyak.

Perjalanan pulang di iringi rasa kantuk yang amat sangat sehingga untuk mengejar shalat dlhuhur dan tertidur di masjid kecil didepan Mall Cijantung yang dikelolah Kopassus.

Fifi ngak sabaran sehingga baru tidur sebentar sudah dibangunkan oleh Fifi untuk berangkat lagi, dan perjalanan dilanjutkan, tetapi di wilayah Duta Wisata, di samping kota wisata, ngantuk datang lagi, terpaksa tidur lagi dimasjid kampung disamping kota wisata.

Jam menunjukan pukul 14.00 siang, badan terasa segar kembali dan berangkat untuk pulang.


Sehabis shalat maghrib badan masih terasa lelah, mungkin kerena tidak sahur semalam sebab hanya minum jus sayur saja.

Jam 23.50 saya baru sadar setelah tiang listrik dipojok jalan di depan rumah yang menandadakan bahwa waktu jaga malam dimulai, dan memang hari ini saya pas saatnya jaga malam di lingkungan RT, sehingga sewaktu saya keluar rumah menuju masjid untuk itikaf malam ke 25, saya mampir dahulu ke pos ronda untuk memberitahukan pada rekan jaga yaitu pak Topo dan pak Kahar yang sudah ada di pos ronda.

Tiada ulasan: