Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

ke Carefure bersama Yasin dan Fifi

Minggu, 21 Oktober 2007

Masa liburan anak akan berakihr, mengingat juga Tyas belum memiliki blender pembuat jus sayur sehingga diputuskan hari ini berangkat ke Carefure Pasar Jumat, mengingat juga Fifi kemaren menangis ingin pulang kampung- pulang kampung- pulang kampung, sampai gulung- gulung dilantai.
Asalkan sudah diajak pergi jauh begitu kepinginnya untuk pulang kampung sudah hilang.

Di Ciaracas membeli pulsa untuk Tyas, sebab Tyas ini mempunyai 3 nomer, ada Simpati, ada Mentari, ada Xl

Di Carefure semuanya naik ke keranjang dorong belanjaan termasuk Yasin dan Fifi, dan yang dibeli pertama adalah blendernya Tyas Rp 145 000,-

Sedangkan Fifi minta belanja sendiri dengan uangnya sendiri dan demikian juga Yasin belanja sendiri dengan uangnya sendiri.

Saat akan pulang, hujan deras mengguyur, untuk menyelamatkan diri sebab belum shalat dlhuhur saat itu sudah jam 14.00 secepatnya ke musholah dilantai bawah di bagian parkir mabil dan motor.

Hujan masih mengguyur, sehingga masuk lagi menuju lokasi permainan, dimana Yasin dan Fifi melihat permainan animasi konsol dari balapan mobil dan tembak- tembakan, yang memainkan permainan itu adalah anak orang lain, sedangkan Yasin dan Fifi melihat dari tayangan yang di sampaikan.

Hujan berhenti juga, kemudian bergegas keluar dari Carefure Pasar Jumat, dan belanjaan banyak di simpan di ransel dan blenderan diletakan diodepannya Yasin duduk paling depan, sedangkan diatas lampu motor bertengger seikat tas carefure yang isinya dada ayam, hati ayam, kakai ayam dan rempelo ayam.

Tiada ulasan: