Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Itikaf bersama Yasin Fifi dan Ibunya

Selasa, 9 Oktober 2007

Jam 02.20 Masjid saya tinggalkan, berempat berjalan dengan rasa kantuk yang masih menyengat, sesampainya dirumah, Fifi dan Yasin langsung naik tidur lagi dan saya secepatnya membuat jus sayur yang kali ini tanpa tauge sebab tidak dapat tauge sewaktu kepasar.
Fifi mau minum jus sayur sebab kalau siang nanti tidak ada yang membuat.

Jam 03.30 acara sahur telah diakhir, secepatnya naik tidur sebab badan sangat ngantuk sekali.

Mendengar adzan shubuh bangun terlebih dahulu dan mengerjakan shalat berjamaah dan tidur lagi hingga jam 07.00.

Jam 09.00 berangkat dengan niat akan mengejar bandeng yang dipromosikan oleh Hypermart Rp 17 900 /kg, dan ternyata setelah sampai disana bertiga dengan Fifi dan ibunya, bandeng itu tidak ada yang ada bandeng jumbo dengan tarif Rp 32 000 kg, lho mana yang dipromosikan, sudah habis, bisa jadi Hypermart melakukan promosi dengan jumlah barang yang sedikit, sehingga setelah dibeli oleh beberapa orang saja barang itu habis.

Pilihan dialihkan ke ikan kakak tua yang termurah dikelasnya seharga Rp 12 000 kg, dan membli 1,5 kg, kemudian daging soup yang merupakan tetelan sebab diharga Rp 25 000 kg dan untuk ini barang telah dikemas dalam bentuk kemasan 4 ons dan ada yang 2 ons, saya membeli 3 tempat kalau di total sebanyak 0,8 kg, daging yang telah terpotong potong ini sengaja dibeli untuk campuran membuat brongkos.

Kurma, kurma yang awal puasa dijual Rp 14.300 se kg sekarang dijual Rp 6 000,- dan itupun kalau membeli harus memilih dari kurma yang dibuang dengan kurma yang dimakan, sebab jenis kurmanya banyak seluangnya, lapisan keras jikalau di gigit tidak enak.

Dari kesimpulan saya, Hypermart ini termasuk yang tidak ideal untuk dijadikan belanja utama, tetapi kita harus tahu strategi penjualannya mereka, barangkali aja diantara para retailer tersebut ada yang menjual barang yang termasuk murah dan kita butuhkan.

Sekeluarnya dari Hypermart rintikan hujan mulai turun dan setelah dijalan hujan semakinmenderas sehingga berteduh di tenda pedagang sore yang kosong pagi ini, lama ditunggu hujan tidak turun sudah gelisah sebab waktu shalat Dhuhur sudah diperkirakan menjelang.

Bermotor dibawa rintikan hujan untuk mengejar masjid didekat Hero supermarket, dan sesampainya disana badan agak basah juga, dan langsung shalat dhuhur berjamaah, selesai shalat hujan mulai mereda sehingga berlanjut lagi bermotor, dan diatas jembatan Cioleungsi hujan betul- betul belum turun disini, tetapi sesampainya di depan pasa Gandoang hujan mulai merintyk, dan betul juga ssampainya di rumah kasur yang dijemur tadi pagi sekarang basah, tidak ada yang mengangkat.

Istri merasa tidak enak badan, sehingga shalat teraweh dirumah dengan saya sebagai imamnya, kemudian dilanjutkan makan malam dengan lauk ikan kakak tua yang dibeli tadi siang, lauk ikan ini sangat enak katanya Fifi sehingga ia terlihat bertambah makannya.

Tiada ulasan: