selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, November 01, 2007

Yasin kesakitan setelah semalam pasang Desferal

Selasa, 25 September 2007

Shubuh Yasinnya menangis kesakitan akibat pemasangan desferal semalam, sehingga saya sangat shock, saya sempat menghubungi pak Topo rekan se RT untuk koordinasi Saya menengadakan tangan ke langit saat itu untuk memohon kesehatan dan pertolongan dari Allah, langit masih gelap, pagi akan datang, udara dingin pagi masih terasa.
mengirim Yasin ke RSCM, koordinasi sedang dilakukan dengan pak Sarif, pak Parman, tiba- tiba Yasin menunjukan perbaikan, saya mencari mereka bertiga sedang berada dimana, untuk memebritahukan jikalau ada perubahan yang mendasar pada diri Yasin, kemudian pak Topo mengambil roti dan mulai menyuapkan ke Yasin, dan Yasinnya mulai mau mengunyah.

Banyak orang RT yang datang pagi itu, sebab keadaan anak- anaku terkadang sangat menegangkan seperti pagi hari ini.

Agak siang saya dengan istri ke Puskesmas Gandoang untuk mencari rujukan ke RSCM, kemudian saya ke Bogor meminta persetujuan Askes Bogor. Sewaktu berangkat melewati Cibinong pusat Penelitian LIPI, dan kerena jalannya jelek sampai aki sepeda motor saya terlepas, dan menggantung.

Sewaktu pulang kerena badan ini sangat ngantuk sempat shalat Dhzuhur di masjid wilayah Depok dan teridur, sewaktu istirahat ada waktu untuk menelpon ke rumah Almarhum Maman Penderita Thalasemia yang baru kemaren meninggal,ia meninggal kerena kecapeean, seingat saya ia bekerja sebagai edit entri di suatu perusahaan komputer dan selalu pulangnya malam.

Kemudian balik dan masuk rumah sekitar jam 15.00.

Tiada ulasan: