Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, November 28, 2007

Ganti Olie Motor

Jumat, 5 Oktober 2007

Pagi hari sebelum memasuki rumah dari itikaf di masjid, sekitar jam 02.30 mampir terlebih dahulu di pos ronda sebab banyak rekan se RT yang lagi ngumpul, terlihat ada 8 orang, kemudian berbicara- bicara soal ada kemungkinan hari raya jatuh hari Jumat minggu depan, sebab bulan sudah terlihat besar sekitar jam 03.00

Pembicaraan banyak sekitar kemana langka ke depan bangsa Indonesia setelah lebaran, sebab kesulitan ekonomi sangat dirasakan bagi sebagian, dan yang tidak merasakan kesulitan malahan tidak mengerti kemana negara ini melangkah.

Jam 03.00 saya masuk rumah dan istri sedang shalat tahajud.

Sewaktu akan berangkat kekantor jam 07.00 , Yasin telah berangkat terlebih dahulu, dan saya pagi ini sempat membagikan tiga bingkisan lebaran teruntuk bagi bapaknya Nana, sipenjaga jalan di ujung jalan Gandoang, pak Aning sepenggali kubur, si orang miskin yang dahulunya sempat makmur kerena dimakan sakitnya, yang membagikan istri, sebab istri dan Fifi ikut, kemudian sesampainya di rumahnya pak Aning, Fifi dan ibunya turun dari motor sebab pembagian habis, dan saya lanjut menuju kantor.


Ganti Olie di Buncit, ramai sekali suasananya, sebab minggu depan akan memasuki saat ramainya orang mudik.

Tiada ulasan: