selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 27, 2005

Batal ke RSCM.

Januari, Rabu 26. 2005

Berangkat pagi dari rumah, rencanannya sih hari ini ke RSCM, tetapi Tyasnya yang diantar lebih berat ke sekolahnya kerena hari ini ada test salah satu mata pelajarannya, ya di batalkan saja ke RSCMnya, minggu depan katanya,
Ke kantor terlebih dahulu baru ke Departemen Kelautan dan Perikanan atau langsung ke Departemen Kelautan dan Perikanan, akhirnya saya milih langsung, setelah anak-anak turun dari motor, motor kuarahkan menunju ke Gambir, jadi langsung ke Departemen Kelautan dan Perikanan.

Ban Depan Kempes

Sewaktu melewati kawasan Kramat Jati, diantara genangan air dan sisa-sisa sampah pasar semalaman, ban motor saya terasa bergoyang, baru kusadari jikalau lagi kempes, habis anginnya, dan apa yang terjadi, motor kudorong untuk mencari dimana ada tambal ban, banyak tukang ojek yang kutemui membantu menunjukan arah dimana ada keberadaan tukang ojek itu, akhirnya setelah melewati gang yang tembus ke jalan Batuampar, dan setelah melewati penurunan jembatan kecil dan mendaki lagi, baru terlihat keberadaan tukang tambal ban tersebut.

Putar Senen sampai dua kali.

Setelah ban ditambal, motor kembali melaju menuju kawasan Gambir, lewat UKI, lurus sampai ketemu perempatan jalan Pramuka, belok kanan ke jalan Salemba, lurus ke Senen, lah disini waktu belok kekiri salah belok, jalan itu adalah jalan Kuini 1.akhirnya mengikuti jalan tersebut dan tembusnya di kawasan Senen lagi, akhirnya motor aku belokan kekiri dijalan Kuini 2, yang tembus Rumah Duka RSGSubroto, lurus terus belok kiri sampai stasiun Gambir, belok kiri terus samapi ke Departemen Kelautan dan Perikanan.

Rapat Temuan BPK.

Rapat ini dihadiri 12 orang, semuanya orang DKP dan dari Teknis PU hanya 2 orang, saya dan Pak Purwadi, sebetulnya rapat ini tidak terlalu banyak me;libatkan saya dan pak Purwadi, sebab temuan hingga 1 milyard lebih itu lebih banyak pada pengalihan pekerjaan yang tidak ada di RAB, sehin gga saya anggap itu adalah intern DKP sendiri, sehingga penyelesaiannya adalah mempertemukan pemeriksa dengan Pimpro atas dasar mencari kebenaran sebebarapah sih sebenarnya penyimpangan riil itu

Aswan Pulang ke Surabaya

Rapat itu usai jam 14.30, sewaktu saya melewati perempatan stasiun Senen saya sadar Jikalau jam segini Kereta Api Jayabaya tujuan Surabaya yang dinaiki Aswan sedang atau sudah melintas, sehingga saya tidak membelokan kendaraan ke stasiun Senen, tadi pagi sewaktu hendak berangkat ke kantor, ya sempat Aswan menyalami saya untuk pamit pulang ke Surabaya, dan uang kantongnya saya beri Rp 50 550 ,- sewaktu kendaraan melewati Jatinegara, jarak terdekat antara motor dan Jalur Kereta Api, saya berucap, Selamat jalan dan belajarlah nak pada kehidupan ini.

Beli Jeruk satu kardos

Rapat siang ini menghasilkan uang transport, dan uang itu bisa membelikan jeruk pakistan 1 dos, membelinya di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. Sesampainya dirumah, ternyata dirumah ada Pengajian ibu-ibu untuk mendoakan agar sembuh sakitnya anak-anakku, dan keselamatan keberangkatannya Aswan ke Surabaya. dan atas inisiatip istri saya, butir - butir jeruk itu sebagian dibungkusi keplastik tentengan hitam diisi satu butir jeruk untuk bawaan setelah pengajian ibu-ibu.
dan kalau untuk dirumah... ya untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak, dimana sekarang musim sering berubah, dari panas mendadak mendung dan tersiram air hujan, kemudian terik, sehingga daya tahan tubuh cepat hancur dibuatnya.

Tiada ulasan: