selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 20, 2005

Habis Shalat Idul Adha berangkat ke kantor.

Kamis, 20 Januari 2005

Berangkat jam 06.00, bisa tepat sebab sudah sahur sejak jam 04.00, tinggal bangunin anak-anak tepat terdengar adzan shubuh, berangkat kekantor bersama Yasin, Astari, Tyas. mereka semua turun disekolahnya masing-masing, hari belum hujan tetapi mendung masih menggantung.
Merasa belum shalat dlhuha, berusaha mencari masjid dan waktu dlhuha telah masuk, sedang mencari, tiba - tiba nmelihat jemaah shalat, saya pikir orang tua TK Islam sedang latihan manasik haji, ternyata itu shalat Idul Adha yang sedang menunggu waktu shalat, bertempat dihalaman supermarket Ramayana.
Mata saya melihat, pancaindra saya menyadari jikalau itu adalah shalat idhul adha, berarti puasa wukuf arawah hari ini yang saya lakukan adalah batal, saya harus ikut rombongan shalat Idul Adha,
Setelah shalat selesai, ya langsung ke tempat kerja, ini baru kali ini, habis shalat ied, pergi ketempat kerja.
Langsung ngambil uang di Bank Mandiri Kantor, untuk membayar kekurangan beli sapi sebesar Rp 2 800 000,-

Tiada ulasan: