selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Januari 25, 2005

Puskesmas Ciledug

Selasa 25 Januari 2005

Hujan terus mengguyur, dari semalaman hingga pagi, jam 03.00 saya sudah terjaga, menjaga kantuk dan tertidur 10 menit, bergegas mengambil wudhu mengerjakan shalat tahajud, sadar bahwa diri yang hina di kiri kanan ini hanya mengharap semata keurun tangan Allah semata, tak lebih, sakit yang menghias keluarga ku hanya Allah semata yang ku haturkan sedihku, tak punya uang pada Allah semata kuharap rezekiku, kalau sudah begini apakah senantiasa aku ku tak mengenal Allah semakin dekat, Aswan anakku yang tertidur dibelakang shalatku kubangunkan kerena jam sudah menunjukan 03.40, waktu tahajud hampir usai, akan diganti shubuh yang menjelang.

Fifi sakit, tangisannya masih menyayat kalbuku, Ya Allah tolonglah,

Jam 06.20 yang sekolah kuantarkan terlebih dahulu, Yasin, Astari Tyas kemudian sekitar jam 07.30 bisa menginjak rumah lagi, bersihkan badan untuk persiapan kekantor, sewaktu hendak berangkat kekantor, istri minta ikut sampai puskesmas depan, kerena Fifi ngak sembuh juga sejak dari bidan hari Jumat kemaren.

Setelah menurunkan istri dan Fifi dipuskesmas, baru ingat jikalau rem sepeda motor dan olie perlu diganti, ke bengkel dahulu memenggantinya habis Rp 38 000,-

Setelah itu sepeda motor diarahkan ke kantor dan isi bensin kemudian lanjut ke Puskesmas Ciledug, untuk minta rujukan buat Tyas yang akan kontrol besok ke RSCM, Hujan terus mengguyur, masuk kantor jam 12.00 kurang 10 menit.

Tiada ulasan: