selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 27, 2005

Telepon ke Pak Marzuki Usman

Januari, Rabu 26. 2005

Sesudah mengimami shalat Ashar di masjid Cipta Karya, mencoba menghubungi bapak Marzuki Usman, dan diterima, setelah unjuk salam pak Marzuki menginformasikan, bahwa saya sedang dicari sekretaris pak Marzuki untuk dihubungkan dengan salah seorang sponsor pembangunan perumahan di Aceh, saya berusaha menghubungi sekretarisnya tetapi teleponnya selalu sibuk, jam pulang pun semakin surut, akhirnya kantor itu pun kutinggalkan sore itu.

Sesampainya dirumah anak-anak memberitahukan jikalau ada telepon dari sekretarisnya pak Marzuki, menanyakan nomer Hp nya bapak tetapi seisi rumah tidak ada yang hafal, dan akan dihubungi lagi sesudah shalat maghrib.
Setelah shalat maghrib betul telepon berdering dan dari sekretarisnya pak Marzuki memberitahukan jikalau saya ditunggu untuk jumpah dengan sponsor pembangunan perumahan di Aceh, di Gedung Citra Graha, lantai 6 jam 14.00 siang jumpa dengan pak Yupi Wijaya.

Undangan Rapat lewat SMS.
Tiba-tiba Hp saya bederyit menyatakan ada sms masuk, ternyata isinya meminta diriku untuk hadir dalam rapat pembahasan temuan BPK terhadap Proyek Pembangunan Partisi 8 lantai gedung Departemen Kelautan dan Perikanan, besok jam 10.00

Tiada ulasan: