selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 20, 2005

RSCM hari ke tiga

Selasa, 18 Januari 2005

RSCM hari ke tiga

Hujan menderas, berangkat dengan mantel, hujan menderas sepanjang jalan, hingga di RSCM jam 09.00, langsung antri menunggu didepan bank darah setelah membeliin gorengan buat Yasin, Yasin makan gorengan itu sambil duduk tertib menunggu.
Jam 10.30 darah pun didapan , proses pembayarannya kemaren. pada saat penudsukan jarum transfusi ditangan kanannya Yasin, timbul pembengkakan, reaksi tubuh Yasin terhadap Jarum, sehingga bengkak. pindah tangan yang ditusuk, sekarang disertai jarum aboket dan membeli Rp 4 000,- kemudian proses transfusi berjalan lancar.
Jam 12.00 transfusi sudah selesai dilakukan, kemudian kembali berjalan mencari makanan di warung tegal dibelakang RSCM, sekarang yang dipesan dua piring @ Rp 3000 ,- dan Yasinnya menyisakan makanan saya yang melanjutkan, setelah itu shalat Dlhuhur di Masjid RSCM kemudian pulang.
Sepulangnya sempat mampir ke Hero Swalayan di Karanggan Cibubur membeli 10 dos susu frisian flag sebab ada diskonnya. Ayam 3/4 Kg, mie sedap rasa kare ayam sepuluh biji, sikat giginya Astari yang sudah lama merengek minta dibeliin, masuk rumah tepat azhan ashar jam 15.30

Pasang Obat Suntik Desferal

Obat Suntik Desferal ini gunanya mengambil zat besi yang disisahkan oleh darah bulan-bulan kemaren supaya tidak menumpuk di limpahnya, di ginjalnya, di hatinya, dikulitnya, dosis untuk Yasin 500 mg, seharusnya dipasang dengan alat pendorong kepunyaan kakaknya Tyas, tetapi kerena kerjanya alat sangat lambat maka Yasin minta didorong bapaknya aja tetapi dengan hitungan waktu yang akurat, 500 mg itu kan terdapat 50 strip poengukur dipinggir alat suntiknya, sehingga setiap 20 menit alat suntik itu didorong maju satu strip, demikian sampai habis. setelah shalat Isya jam 20.00 obat suntik itu habis terkirim semuanya dibawah kulit dibagian perut disisi pusarrnya.

Tiada ulasan: