Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, November 27, 2008

Olie motor, motor sakit lagi

Kamis, 10 Juli 2008.


Kekantor, ditengah jalan instink mengatakan harus membeli olie ecerean, informasi olie eceran ini didapat setelah berbicara panjang lebar di hari Rabu Sore Setelah Ashar di Masjid Pasar Sidotopo yang juga mempunyai kendaraan Viva sama seperti kendaraan motor saya.
Membeli olie eceran seharga Rp 4 500,- untuk curahan ¼ liter dan langsung dimasukan kedalam mesin, dan ada sedikit perubahan.

Yang jadi pemikiran adalah, setiap kapan harus mengisi olie tambahan, apakah mesin bisa bertahan dengan iolie tambahan yang tidak ada merk nya, olie sendiri diambil dari drum besar pertamina tulisan luarnya.

Rezeki Allah menghampiri, langsung membeli lauk untuk anak- anak di Carefure supermarket terdiri dari 1,5 kg ikan Bandeng senilai Rp 34 000,- kemudian 2 bungkus bakso Rp Rp 21 000,- 1 Kg gula Rp 7 000,- Daging ½ Kg Rp 28 000,-

Belum sampai rumah sewaktu pulang sudah terdengar adzan maghrib saat akan berbuka puasa, berhenti dipinggir jalan mengeluarkan uang Rp 5 00,- membeli aqua gelas dingin dan langsung membatalkan puasa.


Ternyata, sesampainya di rumah anak- anak Tyas, Astari, Yasin belum shalat Maghrib, alasannya nunggu bapaknya, okeylah apapun alasannya sekarang shalat bersama.

Tiada ulasan: